do you have set file? or just default setting? i am wondering...
This EA only good on BT, otherwise you will loss in real. Be carefully.
do you have set file? or just default setting? i am wondering...
Cara Kerja EA Waygrow :
Cara kerja EA nya cukup simpel.. dia akan menunggu momen dimana terjadi pergerakan harga yang relatif lebih cepat dibanding harga-harga yang bergerak sebelumnya. kemudian dia membuka pending order dengan StopLoss yang sangat dekat dengan harga dan dengan trailing yang tipis
Persyaratan:
1. Pada Broker yang Spread rendah. Usahakan Spread dibawah 1 pip. Ini penting dan sangat utama, karena EA melakukan Scalping dengan cepat dan SL sangat rendah lebih kurang 3 pips.
2. Broker dgn StopLevel yang rendah, setidaknya 3 pips
3, Broker yang benar-benar Allow Scalping tanpa syarat tambahan misalnya syarat waktu
4. Broker yang No Requote dan memiliki delay transaksi yang rendah..
5. Timeframe 1 menit dan 5 menit
6. Pair EU n GU (boleh dicoba di pair laen jg)
7. Pasang di VPS super cepat dengan dedicated RAM, server Eropa. dan Latencynya harus sekecil mungkin.
sementara di real broker tickmill.... blom di rekomendasikan, alasanya karna slippage
nanti kl udh ketemu settingan yg tepat utk broker tickmill... baru sy infokan lebih lanjut![]()
EA ini direal selalu KO jika slippage broker besar dan latency vps besar... belum nemu broker dan vps yg cocok..apa benar EA ini di Ban oleh beberapa broker? ada yang pernah kena ban?
Profitable kalau nemu broker dan vps yang bagus om...Apakah masih profitable