• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
3 Akun MC modal 1K per akun.
Ga tau deh kudu setting seperti apa EA ini. sudah lot terkecil dengan pembagi 10.000 masih kena badai.
Belum balik modal sudah MC duluan... :(
 
Ea sudah bagus sih, sepertinya kita perlu rangkuman akun yang kena mc untuk mengukur modal yang diperlukan ea ini, jadi kita bisa tahu modal berapa yang pasti kena mc dengan badai kecil dan berapa modal yg survive dengan badai seperti kemarin
 
[QUOTE = "jojonnt1, posting: 272669, anggota: 50311"] [ATTACH = penuh] 68097 [/ ATTACH]
Jika tidak, lompat bisa sampai level 40. (akun demo fxdd). [/ QUOTE]
ini Pakai VPS apa boss?
saya pakai social vps auto sett jadi sangat mematikan kalau marketnya seperti kemarin,dan saya mc kemarin.
 
[QUOTE = "jojonnt1, posting: 272669, anggota: 50311"] [ATTACH = penuh] 68097 [/ ATTACH]
Jika tidak, lompat bisa sampai level 40. (akun demo fxdd). [/ QUOTE]
ini Pakai VPS apa boss?
saya pakai social vps auto sett jadi sangat mematikan kalau marketnya seperti kemarin,dan saya mc kemarin.
pakai social vps
 
[QUOTE = "jojonnt1, posting: 272669, anggota: 50311"] [ATTACH = penuh] 68097 [/ ATTACH]
Jika tidak, lompat bisa sampai level 40. (akun demo fxdd). [/ QUOTE]
ini Pakai VPS apa boss?
saya pakai social vps auto sett jadi sangat mematikan kalau marketnya seperti kemarin,dan saya mc kemarin.
ea TB di social vps juga bisa setting manual. punya saya saya setting hanya buka sampai level 8, kalau sudah redah baru buka langsung sampe level 10.
 
boleh kasih tahu caranya sett manual di socialvps boos?
apa lot awal juga bisa di sett?
ganti sja maxaveraging nya jadi 8 (kalau mau sampai level 8) atau mau berapa terserah.

basedequitya ubah dibesarin jadi 1.000.000 misalnya.

gitu saja, klaau yang lain sya tidak ngerti
 
Back
Top