• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

[QUOTE = “rian_fx,后期:5429,会员:15”]有兴趣谁有这样一个帐户?:):拍手:[/ QUOTE]
Can you tell me what ea is? My dear friend.
 
This is a waste of time EA. It gives good results only in back testing and thats all.
I wonder why some people keep bringing this thread to the top....

Just do some reading in the EA you are interested, to see if it worth or not.
Some people just see a thread with an EA, and start asking questions that have already been
answered.
How hard is to read a couple of posts, before asking the same questions over and over again.
 
try It many times many Brokers .. not work at all .... fortfs - xm - exness - fxpro - FBS - tickmell - HouseOfBorse - Activtrades - Amanacapital - cityindex - A1fx - Equity - Adssecurities... ?? Who could work with him please Guid us how to make it work ??
What do you means with not work?
Is it not open a position?

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Cara Kerja EA Waygrow :
Cara kerja EA nya cukup simpel.. dia akan menunggu momen dimana terjadi pergerakan harga yang relatif lebih cepat dibanding harga-harga yang bergerak sebelumnya. kemudian dia membuka pending order dengan StopLoss yang sangat dekat dengan harga dan dengan trailing yang tipis

Persyaratan:
1. Pada Broker yang Spread rendah.
Usahakan Spread dibawah 1 pip. Ini penting dan sangat utama, karena EA melakukan Scalping dengan cepat dan SL sangat rendah lebih kurang 3 pips. :)

2. Broker dgn StopLevel yang rendah, setidaknya 3 pips
3, Broker yang benar-benar Allow Scalping tanpa syarat tambahan misalnya syarat waktu
4. Broker yang No Requote dan memiliki delay transaksi yang rendah..
5. Timeframe 1 menit dan 5 menit
6. Pair EU n GU (boleh dicoba di pair laen jg)
7. Pasang di VPS super cepat dengan dedicated RAM, server Eropa. dan Latencynya harus sekecil mungkin.
... interesting BT results. How does this EA perform on real accounts?
 
Back
Top