Trader lupus
Member
- Credits
- 0
Tolong bg info utk setting dan broker thanksWayGrow dengan tambahan beberapa filter menggila saat NFP malam ini (50% profit hanya semalam), siap2 kumpulin dana utk real account bln depan. Joooosssssss.http://prntscr.com/cdbm40
https://www.myfxbook.com/members/Findexs/findexs/1750283
![]()
Link Argolawu scalp pro NEW expert https://sellfy.com/p/zZK4/
I don't have please You Check on websiteplz demo ver
Setfile?kl di FT bagus hasilnya.... di broker tickmill (demo akun)
silakan diperhatikan:
modal $100... skrg telah menjadi $4600 (profit 4600%)![]()
What do you means with not work?try It many times many Brokers .. not work at all .... fortfs - xm - exness - fxpro - FBS - tickmell - HouseOfBorse - Activtrades - Amanacapital - cityindex - A1fx - Equity - Adssecurities... ?? Who could work with him please Guid us how to make it work ??
Update sir???Free my EA for 2 months. Tell me what you think about this job. Thank you
EA Expiredlook my set
... interesting BT results. How does this EA perform on real accounts?Cara Kerja EA Waygrow :
Cara kerja EA nya cukup simpel.. dia akan menunggu momen dimana terjadi pergerakan harga yang relatif lebih cepat dibanding harga-harga yang bergerak sebelumnya. kemudian dia membuka pending order dengan StopLoss yang sangat dekat dengan harga dan dengan trailing yang tipis
Persyaratan:
1. Pada Broker yang Spread rendah. Usahakan Spread dibawah 1 pip. Ini penting dan sangat utama, karena EA melakukan Scalping dengan cepat dan SL sangat rendah lebih kurang 3 pips.
2. Broker dgn StopLevel yang rendah, setidaknya 3 pips
3, Broker yang benar-benar Allow Scalping tanpa syarat tambahan misalnya syarat waktu
4. Broker yang No Requote dan memiliki delay transaksi yang rendah..
5. Timeframe 1 menit dan 5 menit
6. Pair EU n GU (boleh dicoba di pair laen jg)
7. Pasang di VPS super cepat dengan dedicated RAM, server Eropa. dan Latencynya harus sekecil mungkin.
Very bad on real account... slippage, requote, latency and etc... interesting BT results. How does this EA perform on real accounts?