• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

alhamdulilah trading dengan robot waygrow hari ini profit banyak...
terima kasih sudah dikasih ijin pakai robot nya mas
semoga berkah terus
amin...
 
saya malah profit 400%. mudah mudahan besok WD lancar jaya. Yadix kayaknya boleh dicoba juga tapi deponya pake skrill sama webmoney. ada yang tau ga cara deposit pake skrill ama webmoney? bingung transfernya gimana
Luar biasa ...selamat ya Om...pake settingan apa ya?
 
OH ya Om settingannya pake yang mana ya? di TF berapa dan pair apa aja? thanks...:)
saya pakai 2 waygrow mas, waygrow edu lama di EU dan yang versi 1.8.1 di GU. TF masing masing M1 dan M5.
settingannya di template ini mas. lumayan ekstrim sih settingnya.. tapi saya aktifin khusus pas news aja hehe

saya malah profit 400%. mudah mudahan besok WD lancar jaya. Yadix kayaknya boleh dicoba juga tapi deponya pake skrill sama webmoney. ada yang tau ga cara deposit pake skrill ama webmoney? bingung transfernya gimana
wiih mantab kang.. share settingnya dong kang :D
skrill mayan ribet kayaknya verifikasinya haha
 

Attachments

saya pakai 2 waygrow mas, waygrow edu lama di EU dan yang versi 1.8.1 di GU. TF masing masing M1 dan M5.
settingannya di template ini mas. lumayan ekstrim sih settingnya.. tapi saya aktifin khusus pas news aja hehe


wiih mantab kang.. share settingnya dong kang :D
skrill mayan ribet kayaknya verifikasinya haha
Oh pas news..kita berani agresive ya Om....
Pake kartu kredit saya lihat bisa tuh disana..free ga kena komisi 3 persen
 
Back
Top