1. This site uses cookies. By continuing to use this site, you are agreeing to our use of cookies. Learn More.
  2. Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
    Dismiss Notice

New EA EA Tahan Banting 3.2

EA yang tahan Trend sepanjang apa pun dan Sideways selama apa pun

  1. Primadhana Astara

    Primadhana Astara New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Penampakan trading 3 jam, 4 pairs, autoset by SocialVPS.com.

    upload_2018-9-13_16-24-19.png

    upload_2018-9-13_16-25-2.png
     
  2. OmegalulTrader

    OmegalulTrader Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Mayan sih mas, udah mulai dari tanggal 1/9 kemarin
     

    Attached Files:

    • lul2.jpg
      lul2.jpg
      File size:
      133.1 KB
      Views:
      195
  3. Primadhana Astara

    Primadhana Astara New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Wow ... mantep juga hasilnya ... hampir 130% untuk 2 minggu. Ini pakai settingan SocialVPS mas ? Pakai di pair apa TF berapa ? Saya FT di M1 kok nggak terlalu bagus ya hasilnya.
     
  4. OmegalulTrader

    OmegalulTrader Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    multiple pair, cari yang pair dengan margin kecil jangan kyk XAUUSD, spreadnya kecil dari 0 maks 2
     
  5. Findralicious

    Findralicious Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Wah keren y mas, btw settingan brp pair mas? dan pakek autolot y dari vps?
    ssemoga bisa langgeng y ini EA, saya juga mulai coba di real mas..
     
  6. OmegalulTrader

    OmegalulTrader Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    ga pake auto loot mas, start di 0.01
     
  7. Findralicious

    Findralicious Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Ini hasil FT saya mas, lumayan start 03/09, msih demo sih,,, hehehehe lumayan lah,
     

    Attached Files:

  8. Findralicious

    Findralicious Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    wah lot 0,01 ajah sudah mantaps ya hasilnya,, btw berapa pair mas? klo saya 2 pair sih..
     
  9. OmegalulTrader

    OmegalulTrader Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    ini close kemarin tanpa floating mas
    drawdownnya 15% soalnya tadi 0.01 sempet saya ganti 0.1 1 hari, terus tak balikin lagi jadi 0.01 karena bahaya
     

    Attached Files:

  10. OmegalulTrader

    OmegalulTrader Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    6 sampe 10 pair, semi auto trading
    jadi misal dia eksekusi averaging, tapi kita punya analisa dia bakal balik ke price tersebut yaudah biarin aja
     
  11. OmegalulTrader

    OmegalulTrader Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    ini yang tak sopiri, dapet 50 pips mayan kan ?
     

    Attached Files:

  12. Findralicious

    Findralicious Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    oohhh mas semi auto trading ya,,, ga kacau kah mas ika dicampur manual? klo saya pure auto sih, lot nya juga auto.. 2 pair ajah,, lumayan lah mas,,, mungkin bisa dipantau di link www.myfxbook.com/members/gbfpfx/6901992-eatb/2664532,,
     
  13. Findralicious

    Findralicious Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Wiihhh ngerii mas... hahahaha
     
  14. Findralicious

    Findralicious Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    10 pair ga kebanyakan tuh mas,,, malah sebenarnya disarankan 1 ajah klo tidak salah..
     
  15. OmegalulTrader

    OmegalulTrader Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    ya gitu deh mas coba aja sendiri hehe

    yang disarankan memang 1 pair, tapi setfile kan kita bisa modif sendiri, saya udah buka 8 akun demo selama 6 bulan dengan setfile yang berbeda.
    nah yang saya share disini itu udah yang paling bagus
     
  16. Findralicious

    Findralicious Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    wah sudah banyak experiment y mas,,, pakai broker apa mas?
     
  17. OmegalulTrader

    OmegalulTrader Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    FBS sama Peperstone, semua jenis akun
    yang mantep Peperstone
     
  18. Findralicious

    Findralicious Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    pepperstone bisa bank lokal kah mas? saya enaknya sih klo bisa bpakai bank lokal,,
     
  19. OmegalulTrader

    OmegalulTrader Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    bisa kok pake bang lokal tapi minim 200 USD

    terus ga ada akun sen,
    kerennya EURUSD akun standar floating normal 0 floating news cuma sampe 1 pips

    Ga promosi btw, soalnya parah kalo dibandingin broker ijo
     
  20. Findralicious

    Findralicious Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    bisa y pakai bank lokal,, lumayan juga ya depo minimnya,,,
    kayaknya ini disarankan akun cent deh mas,, kalo akunstandart y harus modal gede,, hahaha.. akun diatas tadi sudah real?
     

Share This Page