1. This site uses cookies. By continuing to use this site, you are agreeing to our use of cookies. Learn More.
  2. Saat ini forum sudah dibuka untuk umum, namun masih tetap dalam tahap pengujian. Hampir semua aktivitas dalam forum ini memiliki nilai Credit atau Equity. Nantinya, Credit atau Equity yang dikumpulkan akan dapat digunakan untuk berbagai tujuan, misalnya untuk biaya pemesanan EA, sewa VPS, untuk belanja di store (jika ada), beli EA (jika ada), dan untuk membayar biaya keanggotaan SoeHoe Markets.
    Dismiss Notice
  3. Hi Guest, non-user hanya bisa melihat 5 halaman per hari. Mengapa tidak mendaftar saja jadi user? Gratis koq, silakan klik register, hanya 30 detik :)

    Dismiss Notice

Suggestion Request EA di Manualkan

Discussion in 'Requests and Suggestions' started by Fatary, 10 Aug 2016.

  1. Fatary

    Fatary Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Selamat siang.

    Sebelumnya mohon maaf jika salah thread dan mohon arahannya.

    Saya ada satu ide agar konsep EA auto di manualkan saja, apapun sistemnya dan acuan pengambilan keputusan dalam trade, tidak begitu berpengaruh. Konsep EA manual yang saya maksud bisa dgn sistem martiangle atau averaging atau apapun itu. Gambarannya seperti ini :

    Contoh konsep EA dengan sistem trading Martiangle :

    Jika kita melihat beberapa EA selama ini yang menggunakan model Marti, dimana trade cendrung satu arah hingga mencapai level tertentu dengan mengharapkan pembalikan arah beberapa pips untuk bisa melakukan close all position dan memulai dr awal lagi (langsung OP baru saat telah close all), entah berdasarkan acuan indikator apapun. Namun sering kita menemukan saat EA marti bekerja hingga mencapai tingkatan level yg terlalu banyak (misal hingga 10-15 posisi floating), dan tentu ini cukup membahayakan equity akun. Kita tidak mengetahui acuan EA mengambil keputusan berdasarkan indikator apa, dan mengapa di level2 tertentu akan membuka posisi kembali (acak karena bergantung pada input parameter EA), artinya jika EA membuka posisi kedua, maka ada yang salah dengan analisa posisi pertama. Jika EA membuka posisi ketiga, maka ada yang salah dengan analisa pada posisi kedua, dst (dalam hal ini posisi 1 dan seterusnya mengalami floating).

    Maka dari itu muncul ide dari saya sekiranya ada yang bisa membuatkan EA yang di manualkan (semacam script) dimana pengambilan keputusan untuk membuka posisi baru murni dari analisa trader itu sendiri. Tugas script hanya membuat kalkulasi secara otomatis pada tampilan script (mungkin seperti ini contoh scriptnya https://soehoe.id/oneclick-trading-plus-toc-v-1-5.t4838/ ), baik dari kalkulasi Lot, Level harga, TP, dll, semua akan di kalkulasi untuk pengambilkan keputusan membuka posisi berikutnya (dalam hal ini OP pertama telah berjalan).

    Contoh : Jika sistem trading yg di terapkan pada script tsb adalah martiangle dengan pipstep level 10pips, TP close all position per 20pips, level lot bertingkat (menyesuaikan lot exponent). Saat OP pertama di mulai dengan posisi buy 0.01 lot (posisi floating), maka pada script tersebut akan ter-SET otomatis di level harga market berapa harus melakukan OP buy kedua, Lot dan TP pun akan ter-SET otomatis untuk menentukan TP profit close all position (Op pertama akan mengikuti set TP OP kedua, dst). Ada sedikit yang berbeda disini jika menggunakan FULL EA, dimana jika harga telah bergerak di level tertentu, maka otomatis akan membuka posisi baru dengan menyesuaikan pipstep dan lotnya berdasarkan paramater EA tsb. Namun dengan konsep EA/script manual ini, maka trader tidak harus membuka posisi di level kedua (OP kedua) jika berdasarkan analisa si trader itu sendiri blm saatnya untuk membuka posisi marti yang baru, tetapi kalkulasi pada script akan terus bekerja dan menghitung secara otomatis, jika si trader ingin mengambil posisi kedua pada harga saat itu (misalkan op pertama terfloating -20pips, dimana seharusnya OP kedua ini di lakukan saat OP pertama telah mengalami floating -10pips, maka script akan menampilkan lot x3 (menyesuaikan Lot exponentnya) dan TP akan ter-Set all position saat si trader mengklik tombol eksekusi (buy or sell).

    Gambaran diatas hanya utk acuan dari salah satu sistem trading yg akan di gunakan pada EA manual ini yaitu martiangle, namun hal ini adalah variatif (by request tentunya).

    Saya berharap ada warga di forum ini bisa mewujudkan khayalan newbie ini (syukur-syukur pak SoeHoe mau membuatkannya), dan jika teman2 disini ada yg ingin menambahkan dan punya masukan yg lebih baik, mari kita diskusikan bersama. Mungkin demikian dulu, Terima kasih dan mohon maaf jika ada "bahasa" pemograman saya yang keliru.
     
    • Like Like x 1
  2. Santos

    Santos New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Ea Fibonacci retracemente manual or used indicator fibonaccizizag, sugestion for ea with fibonacci
     

    Attached Files:

  3. global

    global New Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    *OrderSend errors 4107 & 4051* should be easily fixed. *Limit* orders to 1 trade per Fibo line.
     

Share This Page