1. This site uses cookies. By continuing to use this site, you are agreeing to our use of cookies. Learn More.
  2. Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
    Dismiss Notice

Mata Uang Paling Aman di Dunia

Discussion in 'Belajar Trading' started by mowamola, 25 Oct 2016.

  1. ahmad yani

    ahmad yani Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    hehe,kalau sekarang yang masih booming adalah crypto gan,temen saya banyak yang sudah sukses
     
  2. blackking

    blackking Active Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Ya memang sekarang ini perkembangan mata uang kripto semakin banyak broker yang juga memberikan fasilitas ini
    tapi ane masih trading pair pada umumnya seperti gbpusd, kadang saja trading emas
     
  3. ahmad yani

    ahmad yani Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    iya gan,sama kalau crypto mungkin lebih baik untuk investasi saja gan,tapi juga belum jaminan akan berhasil
     
  4. lustranfx

    lustranfx Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Dengan cara sederhananya kalau kita sudah bisa pahami strategi yang kita gunakan berdagang bitcoin di Instaforex kita bisa hasilkan keuntungan yang lebih besar, karena range-nya lebih besar dibandingkan dengan mayor pair.
     
  5. ahmad yani

    ahmad yani Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    btc yang diperkirakan akan naik kini malah turun tajam,akankah kembali ke atas lagi?
     
  6. Illidos

    Illidos Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Sulit loh prediksi kayak apa masa depan btc. Memang sih, banyak analis yg menduga kalo aset ini bakal kembali ke posisi awalnya suatu saat nanti. Tapi ngga ada yg bisa kasih jaminan 100%.
     
  7. Kater

    Kater Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Gw ngga bisa bilang ada mata uang yang lebih stabil n aman dibandingkan lainnya. Setiap mata uang nilainya bisa turun dengan cepat.
     
  8. ahmad yani

    ahmad yani Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    iya gan,dan emas yang dulu digadang2 sebagai safe haven juga nilainya naik turun
     
  9. Kater

    Kater Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Saya tahu kedengarannya tidak masuk akal tetapi saya pikir mata uang yang paling aman adalah emas. Nilai Emas relatif tetap stabil dan inflasi memiliki sedikit dampak terhadapnya. Hal terbaik tentang adalah bahwa hampir separuh dari dunia (wanita) mati untuk membelinya.
     
  10. ahmad yani

    ahmad yani Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    emas memang relatif aman gan,namun untuk disimpan dalam fisik,kalau berdagang dengan leverage ane pikir sama saja gan
     
  11. tarang krotha

    tarang krotha New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    4/5,
    This is my review for this thread:
    nice

     
  12. s000sk

    s000sk New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Menurut ane ngga ada mata uang yg aman di trading jenis apapun. Semua mata uang bisa naik dan turun. Tapi kalo Emas sih relatif aman kalo dibandingin mata uang lain. Emas tuh biasanya stabil n itu barang berharga buat kaum wanita. Siapa yg ngga percaya kalo Emas itu nilainya tinggi?
     
  13. dadang sutisna

    dadang sutisna New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    aman menurut ane sih aman lebih terkontrol dari segi opit ame loss nya gan,,,
     
  14. Kater

    Kater Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Menurutku semua mata uang utama termasuk USD, EUR, JPY, GBP, AUD, CHF, NZD, dan CAD cukup aman buat trading soalnya mata uang2 ini biasanya menguat setelah nilainya turun. Negara2nya juga kuat dan stabil secara ekonomi berkat para2 ahli jagoan di belakang mereka. Tradinglah mata uang2 ini.
     
    • Like Like x 1
  15. Cinar

    Cinar New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Saya pikir tidak ada mata uang yang 100% aman karena dapat terjadi keruntuhan pada tahap apa pun karena fungsi sistem. Tetapi dolar AS adalah yang paling aman sejauh negara mendominasi di seluruh dunia karena kebijakan terbaik dan kekuatan supernya. Percaya padanya dan dapatkan keuntungan!
     
  16. Fagiser

    Fagiser New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Kalo menurutku sih ngga ada mata uang yg aman2 aja di dunia ini. Kalo kalian perhatikan statistik semua mata uang, kalian bakal tau kalo semua mata uang ada turunnya. Trading forex itu beresiko, dan kalo kalian pengen berhasil dalam hidup ya harus berani ambil resiko dong. Kalo nggak, ya jangan mikir ketinggian tentang progresnya.
     
  17. Githyril

    Githyril New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Menurutku sih ngga ada mata uang yg aman di sistem finansial. Semua mata uang bakal ada naik turunnya di saat2 tertentu. Kalo ada orang yg bilang trading mata uang tertentu hasilnya positif, ya maaf2 aja kalo aku bilang dia berkhayal. Kalo menurut kalian gimana gaes?
     

Share This Page