1. This site uses cookies. By continuing to use this site, you are agreeing to our use of cookies. Learn More.
  2. Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
    Dismiss Notice

Learn forex

Discussion in 'Belajar Trading' started by sami aliloi, 23 Aug 2018.

  1. sami aliloi

    sami aliloi New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    hello im new in here im trader and i have a youtube channel and telegram
    if u want to learn forex or join my copy trading tell me
     
  2. NeoBatavia

    NeoBatavia Well-Known Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Share your utube channel.
     
  3. Illidos

    Illidos Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Halo, selamat datang di forum ini atas nama para anggota. Saya benar-benar ingin menghargai orang-orang seperti Anda yang terus bekerja untuk kemajuan para trader dengan membantu mereka. Telegram memainkan peran besar dalam bisnis yang panas sejauh yang menurut pengalaman saya.
     
  4. Fagiser

    Fagiser New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Kalo mau belajar forex, bisa dari mana aja. Cara yg paling bagus bisa dengan trading di akun demo dulu. Ini maksudnya supaya situ terbiasa sama proses trading. Jadi mending trading di akun demo dulu, kecuali kalo situ emang udah yakin bisa.
     
  5. Fagiser

    Fagiser New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Di jaman internet kayak sekarang kalian bisa pelajari apa aja dan semuanya. Awalnya forex seperti sulit banget dan bikin ngga mudeng. Tapi kalo kalian mau pelajari, pasti bisa memahami gimana seluk-beluknya dalam waktu singkat. Makanya jangan cuek dan jangan merasa sok pintar.
     

Share This Page