1. This site uses cookies. By continuing to use this site, you are agreeing to our use of cookies. Learn More.
  2. Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
    Dismiss Notice

Invest Some Money for Learning Forex Trading

Discussion in 'Chit Chat' started by mrdotcom, 25 Jul 2017.

  1. mrdotcom

    mrdotcom Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Dear members,

    Assalamu Alaikum.

    Hope all r doing well. I requested to all of our forex learners & traders Invest Some Money for Learning Forex Trading .

    If u can build your Skillness in manual trading it will be yours Life Changing Asset and you don't need to fight for money but money must come to your home.

    Think abt this if u need any help just knock me. I have many International Forex Video Tutorial some thing is $1997 some thing is $997 and many More. I can also help for u choose of Right EA for your Auto Trading.

    Now i am in Home sick and some family Financial Crisis. I have Serious Patients of Like Leukaemia (Blood cancer)

    Need Huge money for changing the new Blood month after Month.

    So, Friends requesting u not Begging give Some Dollar as a donation Take something fr0m Me.

    I know its looking a give and take chance so help me i will try to help u....... a lot my possible limit.

    Just Deposit Something as your capacity not less then $20 take a snapshot and send it to me [email protected] or knock me skype id Bellow :


    My Neteller Id : [email protected]
    My Skrill Id : [email protected]
    Skype id : globalknitsourcing
    Whats App :
    Viber :
    Imo :
     

    Attached Files:

  2. Kater

    Kater Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Bisa saya katakan dari pengalaman saya sendiri bahwa forex adalah guru yang baik, tapi kesalahan merugikan Anda.
     
  3. Cergo

    Cergo New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Bayar tutorial forex? LOL, itu seperti membayar toilet di pulau terpencil.
     
  4. Kater

    Kater Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Kamu perlu nambah pengetahuan bukan hanya tentang Forex, tapi juga pengetahuan hidup. Biar gimana juga kamu gak bisa trading forex tanpa pengetahuan. Lo harus pelajari teori dasar dulu.
     
  5. Illidos

    Illidos Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Pengetahuan n pengalaman tuh penting banget di forex. Tapi kemampuan bikin prediksi sama analisa teknikal aja nggak cukup. Kalian juga perlu paham faktor psikologi trading.
     
  6. Kater

    Kater Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Saya rasa semua trader udah tau itu dan harus memutuskan apakah mereka mau investasikan uang buat pendidikan mereka. Yang penting di sini adalah cari kursus yg bagus supaya uang ngga sia2.
     
  7. Illidos

    Illidos Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Berinvestasi dalam pelatihan yang berbeda adalah pemborosan uang dan waktu. Saya mengikuti pelatihan di saat tidak ada banyak informasi di forum dan di internet. Tapi saya masih menemukan cara untuk belajar dan saya juga berpartisipasi dalam webinar gratis. Itu sebabnya tidak ada gunanya menghabiskan begitu banyak uang.
     
  8. Kater

    Kater Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Maaf saya kedengarannya kasar tapi saya tidak suka orang yang memposting hal-hal seperti itu di forum. $ 997 untuk beberapa tutorial. Kamu gila? Tidak ada yang waras akan menghabiskan uang tersebut pada beberapa video. Jangan salah paham. Saya ingin membantu orang tetapi ini bukan jalannya.
     
  9. GreenWitch

    GreenWitch Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Why don't you signup with InstaForex with their new startup bonus of 2,000 usd with no deposit required?
     
    • Funny Funny x 1
  10. Kater

    Kater Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Saya minta maaf tetapi saya tidak berpikir Anda perlu mengeluarkan uang untuk belajar trading forex. Ini lebih tergantung pada orang dan rasa laparnya untuk belajar tentang trading. Dia perlu menunjukkan dedikasi dan berusaha untuk sukses. Saya selalu percaya Anda harus lebih pekerja keras daripada berbakat.
     
  11. Weleriyo

    Weleriyo New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Iya, ngga ada salahnya ikut kursus berbayar buat belajar forex. Kalo kursus gratis biasanya kurang bisa memicu antusiasme soalnya kita ngga keluar duit. Tapi kalo udah ikut kursus berbayar kalian wajib menang dan dapat duit dari trading. Kalian setuju nggak?
     

Share This Page