1. This site uses cookies. By continuing to use this site, you are agreeing to our use of cookies. Learn More.
  2. Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
    Dismiss Notice

Automated Trading vs the human mind

Discussion in 'Diskusi Umum' started by Whale, 25 Jun 2018.

  1. Fagiser

    Fagiser Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Buat para trader baru, saya kasih tau ya. Jangan coba2 pake trading otomatis alias pake bot, soalnya ini cuma buat yg udah pengalaman. Kalo kalian masih baru, coba deh cari pengalaman dulu di trading manual sebelum coba2 pake trading otomatis. Kalian setuju sama saya kan, traders?
     
  2. Illidos

    Illidos Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Trading Forex adalah untuk orang-orang yang memiliki sifat tenang dan sabar. Seseorang yang mengeluarkan uang dalam waktu cepat tidak cocok untuk berdagang sejauh yang saya tahu. Apa yang Anda pikirkan tentang hal ini? Saya butuh komentar Anda di sini! Terima kasih!
     
  3. BerandalJakarta

    BerandalJakarta Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Yep All EA is garbage, I'm agree, I can approved since 2 years ago, I was change the way to trade, Now every weeks I made 500-700 pips.
    forexfactory.com/showthread.php?p=11705733#post11705733
     

    Attached Files:

    Last edited by a moderator: 11 Dec 2018
  4. Generalfx

    Generalfx Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    I do agree with this. No matter if you're trading at InstaForex, FBS or other broker, as long as the EA is garbage, you would never win.
     
    Last edited by a moderator: 11 Dec 2018
  5. s000sk

    s000sk New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Tidak semua EA adalah sama, begitu juga trader. Tidak apa-apa untuk menguji EA selama beberapa waktu, dan jika mereka dapat melakukan transaksi yang lebih menguntungkan daripada trader, tidak apa-apa untuk menggunakannya. Jika tidak, lebih baik bergantung pada penilaian trader sendiri
     
  6. Generalfx

    Generalfx Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Tapi kita harus melihat broker yang akan kita gunakan dulu gan. Karena tidak semua broker dapat melakukan trading secara otomatis. Coba cek beberapa broker seperti weltrade, FBS, Grand Capital dan broker lainnya
     
  7. broforex

    broforex Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Kalau menurut saya sih, lebih baik menggunakan robot atau secara otomatis, karena dengan menggunakan robot, maka kita bisa menghemat waktu kita dan juga kita bebas dari stress, selain itu untuk trader yang masih baru mencoba dunia forex, robot akan sangat membantu, saran saya sih silahkan Anda bergabung di FreshForex dan klaim robot gratis Anda, FreshForex mulai saat ini akan memberikan robot gratis kepada Anda.
     
  8. yudi prihastomo

    yudi prihastomo New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    benar juga sih tapi masalahnya EA yang cocok dengan kondisi saat ini yang bingung karena trend nya tidak tentu kalau yang tipe marty bisa mc
     
  9. s000sk

    s000sk New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Setiap sistem otomatis didasarkan pada fungsi manual. Anda harus mengetahui fungsi manual dari trading forex untuk dapat berurusan dengan bot otomatis. Jika Anda tidak melakukannya maka Anda bisa terjebak ke dalam kompleksitas dan itu akan menjadi sulit bagi Anda untuk mengerti.
     
  10. Fagiser

    Fagiser Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Emang sih kadang2 EA bisa menghasilkan buat beberapa orang trader, apalagi kalo masih baru. Tapi ingat, EA itu bikinan manusia yg berperilaku sama persis seperti apa yg udah diprogramkan. Dengan fakta ini aja kita bisa tau kalo EA ngga bakalan bisa melebihi trading manualnya manusia.
     
  11. lustranfx

    lustranfx Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    APAKAH FOREXCOPY?
    ForexCopy merupakan layanan InstaForex yang memungkinkan anda untuk menyalin order dari trader sukses bahkan saat anda jauh dari terminal trading anda. Anda hanya memerlukan beberapa menit untuk memilih seorang trader dan menetapkan salinan otomatis dari aktivitas trader yang terpilih. Selain itu, anda memerlukan beberapa menit lainnya untuk menetapkan akun bagi yang lain agar dapat menyalin trading dari anda.

    Salah satu keunggulan dari sistem ForexCopy adalah keandalan. Follower dapat sepenuhnya mengendalikan situasi, karena uang tetap dalam akunnya. Ia bisa meyesuaikan pengaturan dan bahkan secara manual membatalkan pesanan yang disalin jika terlihat tidak menguntungkan. Akun dan dana seluruhnya dibawah kendali klien, yang memastikan bahwa tidak ada langkah yang dapat dilakukan dengan uang tanpa persetujuan pemiliknya.

    Jika kemampuan kita berdagang masih sangat minim,anda bisa memanfaatkan forex copy.Dengan kita sudah bisa memahami tradernya,modal yang kita depositkan bisa dikelola dengan baik,dengan forex copy kita bisa jadikan bisnis ini untuk lahan utama dapatkan uang.
     
  12. Fagiser

    Fagiser Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Situasinya sama kayak forex copy. Kalo misalnya agan ngga bisa memprediksi gerakan pasar ke depan, gimana bisa agan yakin orang lain bakal lebih tepat prediksinya? Belajar gimana cara trading dan trading sendiri tetap yg terbaik.
     
  13. Generalfx

    Generalfx Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Nah itu gan, tidak peduli dari broker FBS, Instaforex atau bahkan broker lokal seperti Monex jigka ada Forex Copy, pastikan untuk lihat portofolionya. Kalaupun tidak ada, jangan ambil pertimbangan untuk follow sebelum mengetahui portofolio tersebut.
     
  14. reshitted2222

    reshitted2222 New Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Good thread
     
    • Like Like x 1
  15. Campbell

    Campbell New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Generalfx, saya mengerti Anda menunjukkan bahwa kami harus memeriksa kinerja sistem salinan forex melalui portofolio dan kinerja historisnya. Tetapi, bagaimana kita dapat yakin bahwa data ini adalah data yang benar dan tidak hanya digunakan untuk tujuan pemasaran?
     
  16. OZREN LJEVAR

    OZREN LJEVAR Active Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Sorry , but can you use English,please! I use EA and 430% in 20 days !
     
  17. Generalfx

    Generalfx Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Salinan forex ini biasanya tidak memandang broker, baik itu InstaForex, FBS maupun broker lainnya. Untuk mengetahui copy trading yang baik bagusnya kita terjun namun tidak menggunakan modal penuh. Mungkin 10% dari modal untuk mengetahui bagaimana trading dari masternya dijalankan gan...
     
  18. Sesope

    Sesope New Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Ozren, saya perlu memberi selamat kepada Anda. Anda adalah trader pertama yang benar-benar menghasilkan keuntungan besar menggunakan EA semata-mata. Sudahkah Anda mengembangkannya, atau menyalinnya dari suatu tempat. Apakah Anda mungkin memiliki bukti kinerja historis yang lebih lama? Apakah mungkin EA Anda menguntungkan dalam jangka panjang?
     
  19. Generalfx

    Generalfx Member

    Equity
    Credit
    Ref Point
    Mungkin versi EA yang digunakan saat ini sudah final gan. Itu pun hasil dari dia belajar dari kesalahan dan terus berkembang melalui media edukasi secara online...
     
  20. lustranfx

    lustranfx Member Credit Hunter

    Equity
    Credit
    Ref Point
    https://www.ifxdeal.com/forex_humor

    [​IMG]

    India akan diuntungkan dari sengketa perdagangan AS-China
    Saat dua negara dengan ekonomi terbesar di dunia terlibat dalam sengketa dagang jangka panjang, negara lain tidak melewatkan kesempatan untuk meningkatkan situasi ekonomi mereka. Dengan demikian, India bergegas menghilangkan hambatan administrasi yang ada untuk mendorong perusahaan Amerika dan asing lainnya untuk mendirikan pabrik mereka di negara ini. Pemerintah New Delhi sedang mempertimbangkan untuk menawarkan insentif kepada 324 perusahaan, termasuk Tesla dan Glaxo. Pemerintah mengusulkan untuk memberikan kepada perusahaan-perusahaan ini manfaat seperti hak untuk menggunakan tanah untuk mendirikan pabrik mereka dan akses ke semua infrastruktur yang diperlukan. Tampaknya pemerintah Narendra Modi berusaha mencapai target PDB $ 5 triliun pada tahun 2025. Sonal Varma, pakar pasar India dan Asia, berkomentar mengenai insentif ini, “Kami mengamati bahwa pada tahap pertama produsen relokasi Vietnam lebih disukai. Namun, saya percaya bahwa India masih memiliki semua peluang untuk memasuki persaingan untuk perusahaan asing. ”Selain itu, menurut Varma, India memiliki“ keunggulan unik ”, pasar domestik yang besar yang tentunya akan menarik investasi besar. Selama dua tahun terakhir, negara ini telah mencapai kemajuan ekonomi yang signifikan, naik 37 peringkat di peringkat Kemudahan Berbisnis Doing Bank Dunia. Perang dagang antara AS dan Cina adalah peluang besar bagi India untuk memperkuat ekonominya.

    Diumumkan 27 November 2019
    © InstaForex Group

    Dengan perdagangan manual juga mamanfaatkan fasilitas forex humor Instaforex,dimana kita bisa dapatkan informasi berita ekonomi.Maka perdagangan hari ini karena kita sudah bisa memahami berita tersebut,keuntungan yang kita hasilkan bisa kita tingkatkan untuk bisa withdraw konsisten.
     

Share This Page